Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KUMPULAN UCAPAN KATA KATA LUCU & HUMOR YANG UNIK JUGA GOKIL

Minggu, 13 Maret 2016 | 06.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-03-13T13:00:11Z
Anak:   mah, ulangan aku dapat 10
Ibu:      wah, pintar kamu nak. Gimana dgn nilai teman-teman mu? 
Anak:   ada yang dapat 80,90 ampe 100 

Seorang ibuibu berkata pada temennya :Mantan itu bukan untuk dikenang!
Emang mantan loe PEHLAWAN?
Truk aja gandengan, masa om enggak?

Ketika pacar kamu selingkuh, itulah bukti kalau hidup itu penuh kejutan.

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, jangan biarkan, sebelum dia melunasi semua utangnya

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.
Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Yuk dimakan dulu, udah buka lho.. | ngeliat kamu juga dah bikin kenyang beb :) | beneran ? yaudah makananya buat aku ya.. |...

km yg bikin lagu Sempurna ya? | Ah, engga ko, saya ga sesempurna itu | Eh bukan, itu lagunya, kuncinya apa sih?

“Banyak belajar maka banyak lupa, sedikit belajar maka sedikit lupa. Maka jika kamu tidak belajar, maka kamu tidak akan lupa”

Wanita yang cantik bukanlah jaminan untuk kehidupan yang bahagia dan menyenangkan, namun apalagi wanita yang jelek”

Cahaya mentari pantulkan kehangatan, tembus memenuhi mata yang masih terpejam, Segera bukalah matamu dan sadarilah bahwa kamu udah kesiangan..

Met pagi...
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman,
Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu


Mentari pagi bersinar cerah,
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
SMS terbang bertiup sejuk,
mengantar rindu hanya kepadamu


hai manis!,
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa


Mengenalmu adalah anugerah
Menyakitimu adalah larangan
Mendampingi hidupmu adalah kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah kebodohan
Selamat pagi cinta, semoga hari ini indah ya


Angin pantai menyapu wajahmu.
Tebarkan kesejukan di hatiku.
Selamat Pagi Sahabatku.
Doa ku menyertai setiap langkahmu..


kamu yang pertama aku ucapin..
meski aku punya ribuan teman..
mulai dari yang jelk,lumyan,,sampe yg cakep..
tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu


“Met pagi”
kamu yang pertama aku ucapin..
meski aku punya ribuan teman…
mulai dari yang jelk,lumyan,,sampe yg cakep..
tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu


pagi merekah
sebingkai jendela menggambarkan panorama suatu taman
sebaris embun sekilau warna secercah mentari
seluruhnya tersimpul dalam senyummu
menandai dimulainya kehidupan cantik hari ini.


Pagi yang demikian dingin,
tegar menantang matahari yang menyirami bumi ini dengan sinarnya,
yang menegur beberapa penghuni pagi dengan kehangatannya,
serta menghidupkan kembali insan manusia.


Cucu saya alergi susu sapi.Setelah 3x berobat keklinik Tongfeng,syukurlah, sekiarang dia rajin minum susu saya.


Dulu saya sering kena setrap.Setelah ke klinik Tongfeng, sekarang saya sering kena setrum. Trims tongfeng.


Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada.

Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu, kopinya diminum, susunya di pegang.

Kayu bakar kayu jati, Dibakar dibawah tungku, Hanya engkau pujaan hati, Yang terindah dalam hidupku


Belajar Matematika selalu bingung. Ujung-ujungnya males. Maklum, gw kan orangnya gak suka perhitungan kalo jd orang. :D


Anak-anak bapak tgl kluar sbntr ya krjakan tugas yg bapak berikan | yah, jngn pak guru! | jngn lama-lama ya ? | jangan balik lg pak. | "..."

Org yg kerap menghakimi org lain adalah org yg lupa akan kesalahan nya karena terlalu sibuk mengurusi kesalahan org lain.


Jangan terlalu berharap diucapkan selamat pagi dari gebetan, langsung ke minimarket terdekat aja, pasti dapat ucapan selamat pagi

Mblo, lagi banjir tuh, mari berbuat kebaikan, gendong gratis tante-tante yang lagi angkat rok misalnya :D ( humor )


Co : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Ce : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Co : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”
Co : “Neng, punya lem nggak?”
Ce : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Co : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

“Jadilah orang yang paling bersyukur atas apa yang telah diberikan. Jika kamu seorang yang jelek, maka syukurilah agar bisa menjadi sesuatu yang bisa dibanggakan”

Selamat pagi untk seorang yang ada di dalam hati Q,
Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu,
pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q manghangatkan hati ku meleburkan embun raga ku
Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari



×
Berita Terbaru Update