Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KUMPULAN KATA-KATA SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK NYA DAN PACAR

Rabu, 16 Maret 2016 | 15.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-03-16T22:00:01Z
Selamat ulang tahun kepadamu yang tersayang dan termanis, Aku tidak pernah bisa bayangkan jika hidup ini kosong tanpa ada kamu di sisiku

Selamat Ulang Tahun Cinta ! Maafkan kekasihmu sayang, karena hanya bisa mengucapkan Selamat ulang tahun lewat kata-kata, Akan tetapi Tulisan ini saya tulis dengan segala rasa tulus dari hatiku. Happy Birhday

Tidak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih perlu buatku, Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya, sayang

Tidak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih perlu buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya, sayang

aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku disuruh selalu Untuk Mencintaimu selamanya
Met Ultah
selamat ultah
kue ulang tahun

Ulang tahun merupakan hari yang paling spesial dan perayaan yang spesial juga. Ayo kita rayakan hari ini dengan penuh kebahagiaan, happy birthday. !

Harum nafasmu masih tercium hingga disini
Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku
Bahwa detik ini merupakan detik bersejarah bagimu
Ijinkan aku untuk sekedar berucap,
Selamat ulang tahun

Met ulang tahun sayangku, semoga tambah cantik, imut, dan tambah sayang aku


Sayang hari ini aku sangat bahagia, karena dengan bertambahnya umurmu. Aku yakin akan bertambah pula rasa cinta dan sayang pada kita. Met ulang tahun sayangku

Kala nyala lilin membias di wajah mu, kesatuan doa yang untuk kebahagiaanmu. Di ulang tahunmu aku berjanji akan selalu menjaga hati tanpa henti. Met ulang tahun sayang, i love you

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat
Sekian tahun kamu kenal aku, aku juga kenal kamu…setiap hari kita bersama, melakukan segala nya bersama, dan ku tahu kamu sahabat terbaikku.
dihari ulang tahun mu ini aku ucapkan dan berharap, yang terbaik untuk mu.
dan agar kamu selalu menjadi sahabatku dan akan terus begitu sampai kita tua nanti.
Sekali lagi selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku.

Ku percaya, kamu itu adalah peri yang hanya mempunyai satu sayap, karena satu sayapnya lagi telah aku miliki, disaat kita bersama nanti, kita akan terbang kemana saja kita mau. selamat ulang tahun cintaku, semoga saja kebahagiaan akan selalu ada setiap hari-harimu

Dengan bertambahnya umur
Jadi tambah pula kebahagiaanmu
Dan jadi tambah juga cintaku padamu
Met ultah ya kekasihku

Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini.. Tetapi itu tidak mengurangi eratnya persahabatan ini Bahkan seiring berjalannya waktu, Persahatan kita terasa semakin kokoh dan menyenangkan Semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan, aamiin

Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yang bahagia ini, hanyalah sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat"

×
Berita Terbaru Update