Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KATA-KATA SELAMAT MALAM AGAR LEBIH ROMANTIS UNTUK SANG PACAR

Rabu, 23 Maret 2016 | 14.30 WIB | 0 Views Last Updated 2016-03-23T21:30:07Z
Pejamkan matamu bersama hening malam.. dan petik lah bunga mimpi dengan jemari tanganmu.. Tidur lah dalam sejuta mimpimU.. Sampai pagi datang menyapamu dengan senyuman dari bibirmu.. Good night my love..

Yang aku rasakan saat ini hanyalah dirimu jika berada disampingku, pecamkanlah matamu dan jemput aku di dalam mimpimu.

Seiring dengan rindu, Fajar akan kembail membuka tabisnya yang menyelimuti dua hati, walaupun hanya sepenggal namun bagiku banyak. selamat tidur, doaku ada bersamamu. met malam cinta
selamat malam romantis
ucapan selamat malam romantis
Aku mau pamit sama kamu, maafin kalo slama kamu kenal, aku punya salah.. mungkin waktu kamu baca smS ini aku sudah gak bisa temani kamu lagi!!...Gak usah Sedih gitu.. Aku cuma pergi Bobo.. Heheheheheee...

Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan do’a jika jiwamu masih percaya atas kuasa-Nya, semoga pagi akan menyapa, met bobo.. semoga tangkai mimpi tak prnah patah menemani tidurmu Sayangku.

Asa sebening embun pagi, walau hati sekelam kabut senja akankah hangatnya mentari secerah pelangi usai hujan ? selamat tidur, sobat mimpi indah temani dirimu

ketika malam datang ingat lah bahwa aku selalu memikirkan dirmu dan bermimpilah dengan khayalan indahmu, saat itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indahmu.

Sayang.. malam ini indah banget yah. Malam yang indah ini gak akan kalah indahnya.. saat kamu lagi bobo. Met Malam & Met Bobo Ya Sayang.

Met bobok ayanggg Cuiit Limmm Mimpiin aq MMuuacchhh

mimpilah dlm dekapan sang rembulan malam, karena mimpi itu kan jd nyata, krn dlm mimpimu masih ada org yg mnyayangi & mngasihimu. Larut blm menyapa, ucapkan do’a mana kala jiwamu msh pcya pd kuasa Nya, moga indahnya sinar rembulan sll mnyapa,,have a nice dream,,,

Ktika mntari tlah tengelam trasa lmbat-y angin mlm seakan kirmkan sbuah slam mlalui glap-y nyanyian alam, "SELAMAT MALAM"


Adakah rindu di dalam hatimu?, Seperti diriku merindukanmu, Selamat malam duhai kekasih, sebutlah namaku menjelang tidurmu.

Seperti pagi yg menepati janji, untk menyapa membuka hari, seperti bening ny embun memberi kesejukan, setulus hti q mengucapkan "good night"

pejamkan mata jika malam menyapa, seakan hati tenangkan jiwa, naungi malammu dengan malam yang indah, semoga mentari esok temani harimu yang cerah

Bukan Kata yang Meyakinkanmu', Bukan Nyanyian yang Merindukanmu', Bukan Pelukan yang Membawamu', Bukan Rasa yang Memilikimu', Bukan.. bukan itu!, namun' Nuraniku Memilihmu...

Bulan dan bintang menjadikan malamku kian gelap dan berkelabu.. Entah mengapa.. Entah bagian mana yg salah.. Yg jelah sinar terang mereka tak mampu menembus gelapnya ruang hampa dalam sanubariku..

Bila kau masih membenciku… Katakan dengan jujur di mimpi malam ini. met tidur sayang… Doaku akan jaga tidur manismu…

Sayang.. Lihatlah.. Bintang itu cuma satu..Karna ia yang paling terang.. Seperti do’aku malam ini.. Jaga tidurmu...dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang di samping menjagamu.

Bunga Mawar Merah itulah tanda sayangku padamu, Bunga Mawar Putih itulah tanda cinta suciku padamu, Dan bunga yang tumbuh di hatimu itulah tanda rasa sayang dan cintaku padamu.. met malam

Selamat tidur sayangku, ku ingin kau tau betapa aku sangat menyayangimu. Selamat tidur cintaku, ku ingin kau mengerti betapa besar cintaku padamu.


  • Seperti pagi yg menepati janji, untk menyapa membuka hari, seperti bening ny embun memberi kesejukan, setulus hti q mengucapkan "good night"
  • Selamat tidur, semoga sakit yang sudah-sudah bisa kamu ambil pelajarannya. Ya.. pelajaran agar tidak mudah 'iya' pada jatuh cinta.


Selamat malam kamu. Jangan lupa berdoa sebelum tidur ya. Semoga mimpi indah. :')

Doa yang kukirim kepadamu Telah menjelma kupu-kupu. Bila nanti dalam tidurmu Kau lihat kupu-kupu itu Biarkan ia hinggap di mimpimu.
×
Berita Terbaru Update