Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KALIMAT UCAPAN KATA-KATA KASIH SAYANG VALENTINE UNTUK NYA DAN PACAR

Senin, 28 Maret 2016 | 02.00 WIB | 0 Views Last Updated 2016-05-09T22:57:07Z
KATA-KATA VALENTINE : ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku.. Karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir dalam detak jantungku..


  • Apakah kamu tahu gula itu manis?.. Apakah kamu tahu lautan itu begitu indah?.. dan menurutku bahwa kamu itu lebih manis dan indah?.. Met valentine sayang..


Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta.. Salah tingkah ku jadinya.. semua yang ada padamu mampu bangkitkan hayalku.. met valentine day..

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.

Kutuliskan namamu di langit, aku takut angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, aku takut badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, biar cintaku slalu ada untukmu
UCAPAN VALENTINE
Happy Valentine
Walaupun sesibuk apapun.. aku akan tetap mengingatmu.. Selamat hari Valentine.

Terima kasih.. kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita..

Jika cinta itu sebuah harapan.. aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya.. Selamat Hari kasih sayang..


Antara aku dan kamu adalah dua raga tapi satu jiwa.. Happy Valentine!

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku.. dan aku memberikannya padamu.. Please yach.. jangan diberikan lagi pada orang lain..

Saya ingin bersamamu.. & nikmati indahnya dunia.. Saya ingin selama-lamanya bersamamu.. hingga selesainya saat.. happy Valentine..

Saat diriku menatap mu hatiku terjebak oleh cinta, terpesona hatiku menatap mu.. saat dirimu melihatku hati terasa tenang dan damai.. aq ingin memelukmu..selamat hari valentine

Orang di barat bilang permata itu indah, Orang di timur bilang intan itu indah, Orang di selatan bilang emas itu indah aku diam, aku rasa KAMULAH YANG PALING INDAH, met Valentine :)

Dalam cinta dan rindu, aku akan tetap bersamamu , mengukur waktu dan menjadi tua juga bersamamu, menghitung detik dengan mencintaimu, Selamat Hari Valentine sayang

Tidak peduli di mana aku pergi, aku selalu tahu jalan kembali ke padamu. kamu adalah bintang penunjuk arah ku.

Tetaplah membumi meskipun saat ini sudah berada di atas, selamat hari kasih sayang sahabat ku

Tak seorang pun yang dapat mengubah diriku, tapi ada seseorang yang mampu menjadi alasan bagiku untuk berubah, selamat hari valentine untuknya
×
Berita Terbaru Update