Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

CARA MERESET ULANG IPHONE AGAR FRESH KEMBALI

Kamis, 24 Desember 2015 | 11.03 WIB | 0 Views Last Updated 2015-12-24T19:03:50Z
Cara reset iphone - Jika sobat merasakan ada masalah dengan Iphone sobat misalnya ada aplikasi yang tidak berfungsi atau terasa lemot seperti yang saya alami, munkin harus mencoba me-reset ulang iphone sobat seperti yang saya lakukan dan hasilnya Iphone saya kembali lagi kesemula "fresh lagi".Untuk Cara Reset Ulang Iphone silahkan simak caranya dibawah ini..

Cara Reset iphone ada dua macam

  1. Yang pertama Soft Reset yaitu restart ulang atau Rebort. 
  2. Yang ke dua adalah Hard Reset atau Reset settingan ke pabrik.
 Begini caranya:

1. Soft Reset ( restart ulang/rebort)

Soft reset yaitu melakukan reboot pada iphone, untuk memperbaiki beberapa masalah seperti iphone hang, apikasi tidak bisa ditutup . Cara ini, tidak akan menghapus aplikasi, lagu atau pengaturan yang ada di iphone.

  • Tekan dan tahan tombol rumah maupun Sleep/Wake secara bersamaan selama setidaknya 10 detik, sampai Anda melihat logo Apple. 
  • Anda dapat melepaskan tombol kedua setelah muncul Logo Apple
  • Iphone kalian akan melakukan proses restart/rebort dan akan kembali ke tampilan home semula.
MERESET ULANG IPHONE
cara soft reset iPhone



2. Hard Reset ( Reset ulang pabrik/factory reset)

Berbeda dengan Soft reset, Hard reset adalah mengembalikan setingan iPhone sobat ke setingan semula sehingga iphone sobat akan seperti baru atau sperti settingan awal dari pabrik , tetapi Hard reset akan menghapus semua konten dari iPhone , Jadi sebaiknya sebelum melakukan langkah langkah Hard reset  ini sobat harus membuat cadangan atau meng copy dulu apa pun yang sobat inginkan seperti : kontak, foto dll  .. caranya begini 

  • Buka menu Settings – General dan temukan menu Reset – Erase iPhone.
MERESET ULANG IPHONE
cara Hard reset iPhone



Selamat mencoba... terimakasih telah menyimak ..semoga bermanfaat untuk anda yang membutuhkan ... jagan lupa berikan komentar
×
Berita Terbaru Update